DESA GEMBONG OPTIMALKAN PELAYANAN

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, pemerintah Desa Gembong terus berinovasi dalam meningkatkan mutu pelayanan baik administrasi maupun non administrasi salah satunya adalah menyediakan pelayanan secara online seperti pelayanan berbasis wabsite dan elektronik yang dapat diakses oleh masyarakat Desa Gembong.

Dengan adanya inovasi ini diharapkan masyarakat memanfaatkannya dengan baik sehingga memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan surat menyurat selain itu pemerintah Desa Gembong menyediakan pelayanan khusus berbasis digital melalui form elektronik dalam pelayanan administrasi dan layanan pengaduan serta saran dan kritik.

Dengan adanya form layanan administrasi berbasis elektronik ini masyarakat tidak lagi mendatangi kantor atau pun mengantri dan dokumen surat dapat mencetak sendiri layanan administrasi ini seperti membuat surat tidak mampu,surat izin keramaian ,surat keterangan domisili surat pengantar kepolisian,surat kematian dan lainnya sesuai kebutuhan masyarakat

‘’sengaja saya luncurkan inovasi pelayanan administrasi berbasis elektronik ini demi memudahkan warga saya dalam memenuhi kebutuhan surat menyurat (administrasi) dimana pun dan kapanpun ‘’.Ucap kepala Desa Gembong

Dari awal menjabat sejak tahun 2020 pemerintah Desa Gembong terus bergerak berinovasi diberbagai bidang yang tentunya dirasakan oleh masyarakat seperti dibidang pelayanan dibidang penyaluran tenaga kerja,bidang koperasi masyarakat dan sosialisasi.

Pelayanan secara terpadu dengan cara mengunjungi kantor Desa jam pelayanan dibuka mulai pkl.08:00 s\d pkl.16.00 WIB dihari senin s\d jum’at dan pkl.08.00 s\d pkl.12.00 WIB dihari sabtu.Selain itu pemerintahan Desa Gembong Juga membuka pelayanan dimalam hari pada pkl.19.00 s\d pkl 21.00 WIB khusus untuk administrasi bersifat mendesak\urgen .RED-RIDA PEBRIANTI (SMKN 11 KAB.TANGERANG)